Kamis, 11 Desember 2014

Guru Dari Guru “Search Engine”
Unknown01.01 0 komentar


“Search Engine” lu pasti udah ga asing banget kan ama yang namanya Search Engine. Ato malah ada yang belum tau? -_-  Hari gini sob  wkwkw.
Kalo menurut ane sih search enngine adalah alat/tekhnologi yang dirancang untuk membantu user dalam  proses pencarian data-data yang tersimpan di server pada layanan berrupa www, ftp, publikasi millis.
Kalian tau Guru kan? Nah diibaratkan search enngine itu kaya guru gitu lah, kita tanya dia jawab, bahkan guru kita juga kalo udah pusing-pusing amat pasti ngegunain alat yang satu ini juga….
Alasan itu lah bahkan di bagian dari dunia ini ada yang menganggap salah satu dari mesin pencari ini sebagai tuhan itutuh si “GOOGLE” search enggine yang hampir semua orang pasi udah pernah make. Padahal ga cuma google, banyak search enggine lain. Salah satu contoh lain yang populer juga yaitu YAHOO.
Agama baru yang menganggap google sebagai tuhan bernama “googlism”. NAUDZUBILLAH HIMIN DZALIK bagi saya seorang muslim. tapi hanya untuk wawasan saya kasih tau nih alasan kenapa google disebut tuhan -_-“
“maha tau, berada dimanapun pada waktu bersamaan, menjawab permasalahan yang kita adukan, maha mengingat, tidak melakukan kejahatan“
In Category :
About ASTEPU08 Ariyawanto Hadi Utomo ASTEPU08 is the blog of ariyawanto hadi utomo. ASTEPU is the abbreviation of Sundanese language, namely "Asa Teu Puguh" means "not the least obvious". Whereas 08 is my birthday. So could be interpreted if the blog ASTEPU whose contents are not just one or two themes, but its contents are mixed.

0 komentar

Posting Komentar